1 Maret 2016

Penantian panjang fans DiCaprio

Kanpeii :)

Kanpeeiii
Kanpeeeiiiiii!! :)

Akhirnya!! Finalllyyyy!! Yaaayyy!! Hurraaay!! #halahlebay haha.., maklum sudah tidak tau lagi apa yang harus saya ucapkan untuk menggambarkan betapa gembiranya saya setelah mengetahui aktor favorit saya, Leonardo DiCaprio berhasil membawa pulang Oscar. Maklum, karena ini adalah Oscar pertama DiCaprio setelah perjalanan panjangnya berkiprah di dunia perfilm'an (kira-kira sejak DiCaprio berusia 16 tahun, lewat beberapa film seri di televisi). Ya, tepat pada tanggal 29 Februari 2016 (waktu Indonesia) atau 28 Februari 2016 (waktu Amerika Serikat), DiCaprio dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam perhelatan penghargaan insan perfilm'an paling bergengsi, Academy Awards ke 88 berkat penampilannya yang begitu epic, sangat total dan penuh pengorbanan sebagai Hugh Glass dalam film The Revenant.

Meskipun mungkin (mungkin lho ya hehe...) bagi DiCaprio, Oscar bukanlah segalanya dan ia'pun juga pernah mengatakan bahwa ia melakoni pekerjaannya (bermain film) karena ia begitu mencintai pekerjaannya bukan karena ingin mendapat penghargaan, tapi sebagai seorang penggemar aktor berkebangsaan Itali dan Jerman ini, saya termasuk geregetan dan sangat-sangat gemessss kenapa DiCaprio tak kunjung berhasil membawa Oscar pulang sejak tahun yang lalu ketika ia bermain di The Wolf of Wall Street. Bagaimana tidak gemes, lha wong penampilannya itu lho sudah sangat amat total sekali malah. Yaaahh, mungkin karena faktor keberuntungan yang belum berpihak pada DiCaprio. 

Aaah, sudahlah yang penting tahun ini DiCaprio sudah berhasil membawa Oscar pulang. Congrats Leo!! Sukses, tetep pilih-pilih film yang bermutu yaaa kalau mau main film, jangan pernah berhenti mencoba peran-peran yang ekstrim dan tentu saja tetap rendah hati dan peduli lingkungan. Ditunggu film-film berikutnya Leo. Sekali lagi, Congrats!!!

1 komentar: